Follow : Like : RSS : Mobile :

Baliho Dirusak, Sam Aliano: Saya Curiga Ada Kubu Parpol Dibalik Tindakan Kriminal Ini

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

detak- Sudah kesekian kalinya Sam Aliano melaporkan tindakan kriminal terhadap pelaku yang melakukan perusakan barang publik menyangkut iklan atau promosi miliknya.

Kali ini, Sam Aliano akan melaporkan kepada pihak berwajib (Polisi) terhadap orang yang telah merusak Baliho Doa Ramadhan Miliknya sebagai Calon Presiden Independen. Ia akan memberikan waktu 2x24 jam untuk menyerahkan diri.

"Saya marah dan kecewa karena baliho saya dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ini adalah tindakan kriminal," kata Sam Aliano dalam konferensi pers di kantornya, Gedung Samco, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (02/06/2018).

Terlebih, Sam Aliano menduga ada pihak partai politik yang ingin mencari-cari masalah dan cenderung dibalik aksi perusakan baliho miliknya.

"Saya curiga ada kubu-kubu partai politik yang ingin terus mencari masalah," ujarnya.

Sam juga mensinyalir, ada pihak-pihak yang iri terhadap pencalonan dirinya untuk menjadi presiden RI pada pemilihan presiden atau Pilpres 2019 mendatang.

"Mereka takut dengan keinginan saya menjadi calon presiden dan program-program saya untuk mencalonkan diri," pungkasnya.