Follow : Like : RSS : Mobile :

Danrem Ajak Serta Generasi Muda Cegah Peredaran Narkoba Di TMMD Non Fisik

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

Dnrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo di TMMD non fisik tahun anggaran 2018 mengajak peran serta para generasi muda dalam mencegah peredaran narkoba. TMMD non fisik di gelar di Sekolah SMAN 17 Kelurahan Babakan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jumat (20/07/2018).

TMMD non fisik merupakan tempat sosialisasi penyuluhan bagi masyarakat dan para pemuda. Untuk itu kami mengajak peran serta generasi kuda dalam mencegah peredaran Narkoba di lingkungan.

"Untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di masyarakat maka Danren saat mengisi penyuluhan di TMMD non fisik ke-102. Kami mengajak peran serta para generasi muda dalam mencegah peredaran Narkoba," ucap Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo.

Dalam sosialisasi di TMMD non fisik juga bekerjasama dengan kepolisian untuk melakukan penyuluhan penggunaan Narkoba kepada masyarakat di Kelurahan Babakan Kecamata Legok.

Kegiatan TMMD non fisik diikuti sekitar 70 pelajar sebelumnya Danrem menanyakan kepada para peserta dampak dari pecandu narkoba mulai dampak dari orang yang sudah kecanduan dan cara cara orang yang mengedarkan narkotika dengan bentuk beraneka ragam jenis seperti permen, makanan dan lainnya untuk menyasar anak sekolah untuk itu berwaspadalah.

Lebih lanjut Danrem menambahkan, Nakoba aslinya merupakan obat namun apabila salah mengunakan dapat menyebabkan kecanduan yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. "Sayangi masa depan, hindari penggunaan Narkoba," tegasnya.