Follow : Like : RSS : Mobile :

Rolls-RoyceDawn Baru Akan Diluncurkan pada 2016

Foto | Istimewa | Detakjakarta.com

Jakarta-- Setelah peluncuran Wraith terbarunya di New York, kali ini Rolls-Royce mengumumkan nama model kendaraan barunya, Rolls-RoyceDawn.

"Rolls-Royce Dawn baru kami menjanjikan sensasi yang tak terlupakan dan pertemuan pertama yang penuh gelora, sensasi yang berbeda dibandingkan dengan model-model Rolls-Royce lainnya hingga saat ini", kata Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Mueller saat perkenalan Rolls-RoyceDawn kepada perwakilan 130 jaringan dealer global yang solid di Konferensi Dealer Dunia Rolls-Royce 2015 di Los Angeles, California.

Dawn adalah kendaraan indah atap terbuka, dengan nama yang diasosiasikan dengan angin segar yang bertiup membawa kesempatan dan semangat.

Rolls-Royce Dawn dipercaya akan membangkitkan kembali nama Rolls-Royce yang termasyur dan langka, yang pertama kali digunakan di tahun 1949, namun hanya pernah digunakan pada 28 bodi kendaraan dengan keindahan tiada tara antara tahun 1950 dan 1954. Silver Dawn sebagai awal mula perjalanan Rolls-Royce di masanya, kendaraan ini menjadi Rolls-Royce pertama yang dibalut dalam bodi rakitan pabrik.

Kendaraan ini diklaim akan menjadi kendaraan super mewah yang paling sosial bagi pribadi-pribadi hangat yang ingin bermandikan cahaya matahari di beberapa hotspot sosial dunia. Rolls-Royce Dawn akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2016.